Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Berbagi Fokus ke Final ATP dan Piala Davis

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 November 2015 | 07:50 WIB
Petenis Skotlandia, Andy Murray, tampil pada babak final Paris Masters, Minggu (8/11/2015).
FRANCK FIFE/AFP
Petenis Skotlandia, Andy Murray, tampil pada babak final Paris Masters, Minggu (8/11/2015).

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, tengah mempersiapkan diri untuk tampil di dua turnamen sekaligus, yaitu Final Piala Davis dan Final ATP Tur.

Persiapan itu dilakukan Murray di lapangan tanah liat dua hari setelah takluk dari Novak Djokovic pada babak final Paris Masters, Minggu (8/11/2015). Pada laga itu, Murray kalah 2-6, 4-6 dari Djokovic.

Murray mengaku lebih memilih tampil membela Inggris Raya di final Piala Davis. Namun, ia juga memiliki kewajiban tampil di Final ATP Tur karena kini ia menempati rangking dua dunia.

"Persiapan saya menuju O2 (arena Final ATP Tur) tidak ideal. Saya rasa tidak ada pemain yang mempersiapkan diri selama empat hari di tanah liat (sementara pertandingan digelar di lapangan keras)," kata Murray.

"Saya tidak boleh melewatkan O2 tetapi saya juga punya kesempatan untuk tampil bagus di Piala Davis. Yang terpenting saya tidak terlalu memaksakan diri dan tidak berharap terlalu banyak ketika kembali ke lapangan keras," ujarnya.

Final ATP Tur akan digelar pada 16-21 November 2015, sedangkan final Piala Davis berlangsung pada 27-29 November. Inggris Raya akan berjumpa dengan Belgia pada final pertama sejak 1978.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X