Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Dipersilakan Pergi dari Everton

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:43 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku diizinkan pergi dari Everton. Hal tersebut disampaikan oleh agen si pemain, Mino Raiola.

Belakangan ini Lukaku memang gencar dikaitkan dengan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Mereka berhasrat menyandingkan striker asla Belgia itu dengan Zlatan Ibrahimovic.

Raiola sudah berbicara dengan pelatih Everton, Roberto Martinez, guna membahas masa depan Lukaku. Hasilnya, sang pelatih berjanji tidak akan menghalangi keinginan striker andalannya untuk pergi.

"Bersama Roberto Martinez, kami memiliki diskusi yang sangat jujur dan sangat bersahabat. Dia selalu mengatakan bahwa akan tiba waktu bagi Lukaku untuk pergi," kata Raiola kepada RMC.

"Untuk saat ini, Lukaku sangat bahagia di Everton. Dia memilih untuk bertahan. Lagi pula, masih terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer," imbuh Raiola.

Lukaku meneken kontrak berdurasi lima tahun ketika dipermanenkan Everton pada 2014. Sebelumnya, ia menjalani masa pinjaman di The Toffes selama satu tahun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : RMC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X