Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Meminta Madrid Tampil Lebih Agresif di El Clasico

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 November 2015 | 18:08 WIB
Rafael Benitez, saat memimpin sesi latihan Real Madrid.
MICHAEL DODGE/GETTY IMAGES
Rafael Benitez, saat memimpin sesi latihan Real Madrid.

Real Madrid sepertinya akan tampil berbeda saat menjalani laga El Clasico menghadapi Barcelona pada Sabtu (21/11/2015) waktu setempat. Dalam laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu itu, Los Merengues akan tampil lebih agresif.

Sejak ditangani pelatih Rafael Benitez, Madrid tampil sedikit lebih bertahan ketimbang sebelumnya.

Hanya, mantan pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu mengaku lebih senang melihat Si Putih mencetak banyak gol ketimbang clean sheet.

Kondisi ini membuat para pemain Madrid secara langsung meminta Benitez untuk menyiapkan strategi bermain yang lebih agresif. Hal ini dipandang sangat penting, walaupun bisa meninggalkan banyak celah di lini pertahanan.

Baca Juga: Penguasaan Bola Bukan Prioritas Benitez

Seperti dikabarkan Marca, para pemimpin ruang ganti Madrid seperti Sergio Ramos, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo akan meminta langsung secara khusus kepada Benitez mengenai perubahan di laga Clasico.

Laporan Marca ini menekankan bahwa mereka bertiga tidak akan meminta dengan cara memaksa kepada pelatih, tetapi hanya mengajukan saran. Hal ini dipercaya para pemain akan sangat efektif setelah beberapa kali bermain menghadapi tim Barcelona arahan Luis Enrique.

Hal ini adalah sesuatu yang normal antara kapten tim dan pelatih. Kekalahan dari Sevilla sebelum jeda internasional juga merupakan bagian dari motivasi perubahan tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X