Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grup WhatsApp Khusus Pemain-pemain Pinjaman Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 November 2015 | 13:47 WIB
Patrick Bamford, sedang disekolahkan di Crystal Palace
JAMIE MCDONALD/GETTY IMAGES
Patrick Bamford, sedang disekolahkan di Crystal Palace

Terjalin hubungan erat antara pemain-pemain Chelsea yang kini tengah dipinjamkan. Hal itu terjadi karena mereka punya grup di aplikasi WhatsApp.

Memasuki musim 2015-16, The Blues meminjamkan banyak pemainnya ke berbagai klub. Tercatat ada 34 pemain yang sedang 'disekolahkan' saat ini.

Guna menjaga komunikasi, manajemen London Biru membuatkan grup WhatsApp yang berisi pemain-pemain pinjaman. Cara tersebut ternyata ampuh untuk mempererat hubungan.

"Kami punya grup berisi pemain-pemain pinjaman di WhatsApp," ujar Patrick Bamford, penyerang yang sedang menjalani masa pinjaman di Crystal Palace.

"Terkadang sampai menguras baterai karena semua orang saling chat. Ketika seseorang melakukan sesuatu yang spesial pada akhir pekan, salah satu anggota dari media sosial Chelsea akan menyebarkannya," ucap Bamford.

Risingstar Belgia, Kevin De Bruyne, juga pernah merasakan sulitnya menembus skuat utama Chelsea. Lantaran kurang waktu bermain, gelandang yang sekarang membela Manchester City itu dipinjam ke Werder Bremen selama musim 2012-13.


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X