Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Siap Dilatih Mourinho Lagi

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 November 2015 | 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo, menyambut Jose Mourinho di Real Madrid dengan tangan terbuka.
DENIS CLARK/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, menyambut Jose Mourinho di Real Madrid dengan tangan terbuka.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuka pintu untuk Jose Mourinho. Ia mengaku bersedia dilatih kembali oleh pria yang kini melatih Chelsea itu.

Belakangan ini, masa depan Mourinho di The Blues memang menjadi bahan spekulasi. The Specal One, begitu julukannya, terancam pemecatan menyusul sederet hasil buruk di Premier League.

Madrid disebut berminat untuk memulangkan sang mantan pelatih ke Stantiago Bernabeu. Apabila Mourinho benar-benar kembali ke Los Blancos, Ronaldo mengaku akan menerima dengan tangan terbuka.

Baca Juga: Ronaldo Ungkap Janji Alex Ferguson yang Membuatnya Bergabung ke Manchester United

"Bekerja bersama Mourinho lagi? Kenapa tidak?" tutur Ronaldo saat ditanya kemungkinan kembalinya Mourinho, seperti dikutip Marca.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun bareng Madrid. Tidak ada satupun orang yang mengetahui masa depan," imbuh CR7.

Ronaldo merasakan sentuhan tangan dingin Mourinho di Madrid selama rentang waktu 2010-2013. Dalam kurun waktu tersebut, keduanya menghasilkan satu gelar juara La Liga dan Copa del Rey untuk El Real.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X