Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Kesuksesan Felipe Melo

By Septian Tambunan - Rabu, 18 November 2015 | 17:53 WIB
Felipe Melo (tengah) merayakan kemenangan Inter Milan atas AC Milan bersama dua rekannya, Davide Santon (kiri) dan Stevan Jovetic (kanan) di Giuseppe Meazza, 13 September 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Felipe Melo (tengah) merayakan kemenangan Inter Milan atas AC Milan bersama dua rekannya, Davide Santon (kiri) dan Stevan Jovetic (kanan) di Giuseppe Meazza, 13 September 2015.

Gelandang jangkar Inter Milan, Felipe Melo (32), menegaskan bahwa karakternya yang keras di luar lapangan menjadi alasan utama ia bisa sukses seperti sekarang.

"Saya seorang pejuang di luar lapangan, karena kalau tidak saya mustahil berada di tempat saya hari ini. Tidak mudah bagi saya untuk mencapai apa yang telah saya capai," ujar Melo kepada Fox Sports Brasil, seperti dikutip Forza Italian Football, Selasa (17/11/2015).

"Saya melakukan pengorbanan besar untuk berada di sini dan saya menganggap diri saya seorang pejuang dalam kehidupan sehari-hari," lanjutnya.

Meski mendapat julukan 'Pitbull' karena gaya bermainnya penuh gairah dan sangat agresif, eks pilar Galatasaray ini juga menunjukkan sisi lembut dengan menyatakan bahwa dirinya merupakan pria pecinta keluarga.

Baca juga: Ingin Bikin Inter Makin Spektakuler, Erick Thohir Siap Kembali Terjun ke Bursa

"Saya pribadi yang sangat mencintai keluarga. Saya mencintai anak-anak, istri, dan orangtua saya," tutur pesepakbola bernama lengkap Felipe Melo de Carvalho itu.

Sejak bergabung dengan Nerazzurri pada bulan Agustus 2015, Melo sudah membuat delapan penampilan di ajang Serie-A dengan torehan sebiji gol, lima kartu kuning, dan satu kartu merah.

Performanya sukses membawa pasukan Roberto Mancini berada di papan atas Liga Italia, hanya terpaut selisih gol dari sang capolista, Fiorentina.

Selain bersama klubnya kini, Melo turut mengantar Galatasaray merengkuh 8 gelar bergengsi selama 5 musim sejak musim 2011-12.

Melo juga pernah memperkuat Juventus, Fiorentina, Almeria, Racing Santander, Mallorca, Gremio, Cruzeiro, dan Flamengo sejak memulai karier profesional pada 2001.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Forza Italian Football, Fox Sports Brazil


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X