Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banur Yakin Persija Akan Tampil Beda

By Suci Rahayu - Kamis, 5 November 2015 | 13:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.

Pelatih baru Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, tengah mempersiapkan timnya untuk berlaga pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung mulai 10 November 2015.

Ismed Sofyan dkk menjalani latihan di bawah asuhan pelatih yang biasa disebut Banur tersebut di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur.

Soal visinya bersama tim berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut, pelatih Banur menilai timnya memiliki materi pemain bagus yang memiliki semangat juang tinggi.

"Saya rasa kondisi tim ini bagus. Pemain-pemain memiliki fighting spirit yang tinggi," kata Banur.

Salah satu hal yang menyebabkan keyakinan pelatih kelahiran Banjarmasin, 28 Desember 1958, ini kian menebal adalah kembalinya M Roby. "Bergabungnya Roby cukup bagus. Dia pemain asal Jakarta yang pernah merantau kemana-mana," ucapnya.

Bergabungnya pemain naturalisasi, Raphael Maitimo, serta dua pemain asing, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Mbidah Messi, membuat Banur kian optimistis Persija akan menampilkan permainan berbeda.

"Yang pasti kita harus optimistis. Saya yakin anak-anak akan maksimal," ujarnya.

Di Piala Jendral Sudirman, Persija kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh ikon mereka, Bambang Pamungkas, karena sudah terikat kontrak dengan salah satu acara di Jakarta. Namun, namanya tetap terdaftar dalam tim.

Pada babak fase grup, Persija tergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya, dan Gresik United. Mereka akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X