Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gustavo Lopez: Vizcarra Cocok di Arema

By Iwan Setiawan - Kamis, 5 November 2015 | 12:29 WIB
Mantan pemain Areama Cronus asal Argentina, Gustavo Lopez.
IWAN SETIAWAN/JUARA.NET
Mantan pemain Areama Cronus asal Argentina, Gustavo Lopez.

Mantan playmaker Arema Cronus yang kini bermain di Malaysia bersama Terengganu FA, Gustavo Lopez, ikut buka suara tentang bergabungnya Esteban Vizcarra ke Malang.

Lopez dan Vizcarra merupakan teman baik dan sama-sama berasal dari Argentina. Di Arema, Vizcarra akan menempati posisi yang pernah jadi milik Gustavo, yaitu jenderal lapangan tengah.

"Vizcarra cocok bermain di Arema," kata Gustavo.

Hingga saat ini, kedua pemain ini berkomunikasi secara intensif via telepon. Menurut Gustavo, dengan skill yang dimiliki, mantan pemain Semen Padang itu akan mumpuni dalam mengatur serangan tim berjuluk "Singo Edan" tersebut.

"Sebenarnya sudah lama saya rekomendasikan Esteban kepada manajemen Arema. Tepatnya, sejak saya keluar dari Arema. Dan akhirnya sekarang terwujud," kata Gustavo.

Gustavo berharap teman senegarnya tersebut akan cepat beradaptasi dan bisa meraih sukses bersama tim barunya. "Adaptasi jadi kunci bisa sukses atau tidak di Arema," ujarnya.

Selama beberapa hari bergabung dalam sesi latihan Arema, Vizcarra terlihat menyendiri dan pendiam, yang memang merupakan karakternya.

Dia juga sudah bisa menjalankan program yang diterapkan dalam latihan. Tinggal kondisi fisik yang jadi kendala utama, karena memang sudah cukup lama dia tidak bermain.

Jika kondisinya sudah oke, bukan mustahil Vizcarra akan jadi idola baru Aremania.

Arema saat ini tengah bersiap untuk turun pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai pada 10 November.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X