Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Borneo Kantongi Kekuatan Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 24 November 2015 | 17:01 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi (kiri).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi (kiri).

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Kas Hartadi, mengaku fokus mempersiapkan lini belakang dan lini depan Pesut Etam jelang melawan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11/2015).

"Setelah melawan Persela, kami ada istirahat satu hari. Sekarang kami langsung persiapan melawan Persib. Jadi, persiapannya sekitar lima hari. Kami fokuskan pada defending dan attacking. Kami kami menyerang dan saat kami dapat bola, kami haus conter cepat," kata Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengaku telah mengetahui cara bermain Persib. Namun, ia berpendapat, timnya harus tetap meweaspadai tim besutan Djdjang Nurdjaman tersebut.

"Di Persib, semua pemain bahaya dan harus diwaspadai. Yang pasti, Persib adalah tim juara, tim juara ISL maupun tim juara Piala Presiden," tutur Kas. 

"Tapi kami sudah tahu permainan Persib. Kami akan main normal saja, tapi yang terpenting kami siap untuk melawan Persib dengan antisipasi defensif dan ofensif," sambungnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : Pusamania


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X