Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Belum Puas dengan David Pagbe

By Erwin Snaz - Selasa, 24 November 2015 | 16:57 WIB
David Pagbe saat masih membela Persela Lamongan
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.net
David Pagbe saat masih membela Persela Lamongan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum puas dengan penampilan pemain anyarnya, David Ngan Pagbe, yang bermain penuh kontra Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Menurutnya, fisik pemain asal Kamerun tersebut sangat tidak siap. Alhasil, Persib kalah 0-1 pada lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

"Melihat penampilan perdana Pagbe, saya kurang puas. Dia kelihatan sekali masalah fisik dan memang dia sudah lama tidak bermain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, Selasa (24/11/2015).

Namun, lanjut Djanur, pengalaman Pagbe bermain sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, sebelum gabung dengan Maung Bandung, pemain berusia 37 tahun tersebut pernah membela tim-tim papan atas Indonesia Super League.

"Kalau pengalaman bertanding dengan pemain baru bagi dia tidak masalah. Komunikasi di lapangan dengan pemain lain di tim pun sudah bagus. Hanya fisik saja yang saya soroti," tambah Djanur.

Pelatih kelahiran Sumedang ini pun belum mau menyebutkan apakah pemain bernomor punggung 5 itu akan kembali diturunkan penuh saat kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (27/11).

"Ya, lihat saja nanti. Masih ada waktu tiga hari lagi untuk menentukan, tetapi kalau ngak siap akan ada rotasi. Tetapi memang kondisi dia sampai sekarang belum 100 persen siap," kata Djanur.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X