Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impact Bantah Drogba Akan Bermain di Serie A

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 November 2015 | 19:43 WIB
Didier Drogba
Michael Regan/Getty Images
Didier Drogba

Striker Didier Drogba sempat dikabarkan akan segera tampil di Serie A bersama Bologna usai musim kompetisi Major League Soccer (MLS) berakhir. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh klub pemilik, Montreal Impact.

Kompetisi MLS 2015 akan segera selesai pada Desember. Beberapa pemain memiliki kesempatan untuk memperkuat klub di Eropa sebagai pemain pinjaman demi menjaga kondisi fisik selama kompetisi libur.

Hal ini pernah dilakukan beberapa pemain lainnya di MLS seperti Frank Lampard di Manchester City dan David Beckham di AC Milan.

Sebelumnya Drogba sangat dipercaya akan membela Bologna. Hal ini dikarena pemilik klub Italia itu sama dengan Montreal Impact, Joey Saputo.

Bologna juga saat ini tengah berjuang menghindari zona degradasi Serie A akibat ketumpulan lini serang mereka. Lini depan I Rossoblu baru berhasil mencetak tiga gol alam 11 laga awal.

Meski segala penunjangnya cukup masuk akal, tetapi hal ini dibantah oleh Impact. Hal ini belum pernah dibicarakan sebelumnya oleh siapapun.

"Bologna, Motreal Impact, ataupun Drogba tidak pernah mendiskusikan kemungkinan ini sebelumnya," tulis ofisial Impact seperti dikutip dari Sky Sports.

Drogba yang telah berusia 37 tahun, ternyata masih mampu menunjukkan ketajamannya. Striker Pantai Gading itu berhasil menorehkan 12 gol dari 13 pertandingan bersama Impact.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X