Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Sudah Terlambat untuk Bermain di Premier League

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 November 2015 | 16:26 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic saat memastikan langkah Swedia ke Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Denmark di babak play off.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic saat memastikan langkah Swedia ke Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Denmark di babak play off.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menjadi incaran serius Arsenal dan Chelsea untuk musim depan. Tetapi, bomber andalan Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa kesempatan bermain di Premier League tampaknya sudah terlambat.

Arsenal dan Chelsea sangat serius mengincar Ibrahimovic pada musim panas 2016. Hal ini dikarenakan kontrak penyerang Swedia itu bersama PSG akan segera berakhir dan belum juga diperpanjang, yang membuat kemungkinan dia hengkang dari Paris semakin terbuka.

Meski telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic masih merupakan pemain dengan kualitas tinggi. Ia juga berhasil mencetak dua gol pada leg kedua babak play off kualifikasi Piala Eropa 2016 atas Denmark yang berakhir dengan skor 2-2.

Hal ini yang membuat Ibra masih menjadi idaman klub-klub besar Eropa, termasuk Arsenal dan Chelsea. Akan tetapi, mantan pemain Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona itu mengaku sudah terlambat bagi dirinya untuk mencicipi Premier League.

"Saya pikir ini semua sudah terlalu terlambat untuk bermain di Inggris. Saya sangat senang di PSG, saya masih punya sisa kontrak enam bulan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu," kata Ibra kepada Daily Mail.

"Saya sangat menikmati setiap hari di lapangan. Selama masih bermain di level tertinggi, saya hanya ingin bergabung dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Saya juga tidak tahu di mana akan mengakhiri karier," ungkapnya.

Pada awal kariernya Ibrahimovic nyaris bermain di Premier League bersama Arsenal. Saat tengah bernegosiasi, semuanya menjadi berantakan karena The Gunners memintanya untuk melakukan uji coba terlebih dahulu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X