Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donadoni Tangani Bologna Bukan Finis di Posisi 17

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Roberto Donadoni
Dok. La Gazzetta dello Sport
Roberto Donadoni

Pelatih baru Bologna, Roberto Donadoni, telah melakukan jumpa pers pertamanya. Dalam acara tersebut, mantan pelatih Parma itu mengatakan bahwa dirinya menangani I Rossoblu bukan hanya untuk finis di posisi ke-17 atau lolos dari degradasi.

Donadoni diangkat Bologna sebagai pelatih baru pada Rabu (28/10/2015) waktu setempat menggantikan Delio Rossi. Pergantian pelatih ini dilakukan menyusul buruknya performa Bologna yang hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan pertama Serie A.

Setelah menjalani sesi latihan perdana bersama para pemainnya pada Kamis (29/10/2015), Donadoni terlihat sangat antusias. Pelatih berusia 52 tahun itu merasa Bologna layak memiliki posisi yang lebih tinggi tanpa melakukan perubahan drastis di dalam susunan skuat.

"Orang-orang di wilayah ini bekerja sangat keras dan mereka tahu bagaimana menikmati diri mereka sendiri. Bologna merupakan kota penting dan tim ini memiliki banyak sejarah," kata Donadoni dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Kami harus berjuang untuk meraih setiap poin dengan semua energi yang dimiliki dan kami akan terus mencoba melakukannya hingga akhir musim," ungkapnya.

"Saya tidak akan setuju untuk datang ke sini hanya untuk finis di posisi ke-17. Saya telah mengambil sesi latihan pertama hari ini dan bertemu dengan para pemain. Direktur Olah Raga Pantaleo Corvino, Manajer Klub Marco Di Vaio dan Direktur Claudio Fenucci juga telah mengatakan banyak hal kepada saya tentang skuat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X