Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terungkap, Agenda FIFA-AFC di Indonesia

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 20:41 WIB
Kantor PSSI
JUARA.net/Ferril Dennys
Kantor PSSI

PSSI memastikan delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada Minggu (1/11/2015) mendatang. Delegasi bersama ini terdiri dari Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC).

Selain itu, para Direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan dan John Windsor akan mendampingi delegasi bersama tersebut. Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa rombongan FIFA dan AFC akan memulai agenda pada 2 dan 3 November 2015.

"Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov), media, dan APPI," kata Azwan Karim seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (29/10/2015).

Dijelaskan Azwan, PSSI masih menunggu kepastian Presiden Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC. "PSSI juga berharap pertemuan ini menjadi titik awal pencerahan sepak bola Indonesia," tutur Azwan.

"Diharapkan ada solusi, sehingga sepak bola Indonesia dapat diterima kembali dan mendapat manfaat dalam pergaulan internasional. Sikap dan keputusan yang diambil dari delegasi ini nantinya adalah sikap resmi FIFA. Bukan atas nama perorangan," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X