Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Seperti Panah Merah

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 November 2015 | 14:58 WIB
Liverpool saat memukul Manchester City 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (21/11/2015)
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Liverpool saat memukul Manchester City 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (21/11/2015)

Publik dibuat kagum oleh penampilan Liverpool saat menggilas Manchester City 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (21/11/2015). Bahkan mantan bek The Reds, Jamie Carragher, juga mengacungkan jempol buat skuat besutan Juergen Klopp.

Menurut Carragher, Liverpool bermain sangat cepat di kandang City. Ia lantas mengibaratkan Philippe Coutinho dkk seperti sebuah busur panah berwarna merah.

"Mereka seperti panah merah. Para pemain berlari sepanjang waktu," tutur Carragher saat menjadi pandit di Sky Sports.

"Bagi fan Liverpool yang berumur 40 dan 50an tahun, itu seperti melihat Ian Rush berlari ke Kenny Dalglish. Mereka begitu cepat," kata Carragher.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 4-1 Liverpool di Manchester City

Tak hanya itu, Carragher juga menyanjung kinerja Juergen Klopp sebagai pelatih. Ia merasa kehadiran pelatih asal Jerman tersebut mulai membuahkan efek positif.

"Kalian bisa melihat hasil kerja mereka selama sepekan. Kita bicara tentang pekerjaan Klopp dalam hal organisasi pemain dan pressing," kata pria yang telah tampil sebanyak 737 kali bersama Liverpool itu.

Baca juga: Liverpool Benamkan Manchester City di Kandangnya


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X