Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Striker yang Dibidik Chelsea

By Wieta Rachmatia - Selasa, 10 November 2015 | 07:15 WIB
Javier
No credit
Javier

Sempat menyandang status sebagai pemain buangan, Javier "Chicharito" Hernandez kembali bersinar bersama Bayer Leverkusen. Mantan penyerang Manchester United ini berhasil mencetak empat gol dalam sembilan penampilan sepanjang Bundesliga 2015-16.

Melihat aksinya, tak heran jika Chicharito kembali dilirik klub-klub elite Eropa. Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang menginginkan penyerang asal Meksiko tersebut.

Chelsea membutuhkan mesin gol baru menyusul penampilan buruk ujung tombak klub tersebut pada Premier League musim ini. Total, Chelsea hanya mampu mengoleksi 16 gol di liga domestik.

Diego Costa yang musim lalu menjadi mesin gol Chelsea, kali ini hanya mampu mencetak dua gol di Premier League. Menurut situs ESPN, Chelsea berencana menambah amunisi di lini depan pada bursa transfer Januari guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Selain Chicharito, Chelsea juga menaruh perhatian terhadap bomber milik Valencia, Paco Alcacer. Pesepak bola berusia 22 tahun ini tampil impresif dengan mencetak lima gol sepanjang La Liga 2015-16, dan lima gol lagi bagi tim nasional Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Alcacer pun menyandang predikat sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Eropa saat ini. Namun Valencia tidak berniat melepasnya dalam waktu dekat.

Sementara itu, rekor buruk Chelsea pun berlanjut. Hingga pekan ke-12, The Blues masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari tiga kemenangan plus dua hasil imbang.


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X