Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe Menang, Linda Weni Kalah

By Rabu, 18 November 2015 | 14:17 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, berusaha mengembalikan kok saat berlaga pada Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan Jakarta, Agustus.
PBSI
Pemain tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, berusaha mengembalikan kok saat berlaga pada Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan Jakarta, Agustus.

Dua pemain tunggal putri Indonesia meraih hasil berbeda pada babak pertama Hong Kong Terbuka, Rabu (18/11/2015). Maria Febe Kusumastuti melaju, Linda Wenifanetri terhenti.

Febe berhak melangkah ke babak kedua setelah menundukkan Yui Hashimoto (Jepang) di Hong Kong Coliseum dalam pertarungan tiga gim 13-21, 21-7, 21-16. Laga melelahkan ini berlangsung selama 58 menit.

Pada babak kedua, mantan pemain pelatnas ini akan menghadapi unggulan ketiga asal Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Linda juga bertemu pemain Jepang pada babak pertama yakni Minatsu Mitani. Dia juga harus bertanding tiga gim untuk menyelesaikan laga.

Sayangnya, dia kalah pada gim ketiga atau penentuan. Linda gagal melaju ke babak kedua setelah kalah 11-21, 21-18, 14-21 dalam 1 jam 2 menit.

Indonesia hanya mengirimkan dua pemain tersebut untuk nomor tunggal putri pada Hong Kong Terbuka. Dengan hasil tersebut, kini harapan sepenuhnya tertumpu pada Febe.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X