Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Belum Keluar dari Persaingan Gelar PL

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 03:52 WIB
Deco
Getty Images
Deco

Menurut Anderson Luis de Souza alias Deco, Chelsea masih tetap berpeluang mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Meskipun, mereka sudah mengalami masa sulit dengan serangkaian hasil negatif.

Chelsea mengalami awal buruk sejauh musim ini. Skuat besutan Jose Mourinho hanya menempati posisi ke-15 klasemen sementara Premier League setelah mengalami lima kekalahan dari 10 pertandingan pertama.

Mereka terpaut jarak 11 poin dari Arsenal dan Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara PL. Hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda The Blues akan segera kembali ke jalur kemenangan. Kendati demikian, Deco yang pernah menjadi gelandang Chelsea itu masih yakin John Terry cs belum keluar dari persaingan gelar.

"Menurut saya Premier League lebih ketat dari beberapa tahun sebelumnya. Ini sulit. Semua klub memiliki banyak pemain berkualitas tinggi. Namun, musim masih panjang," kata Deco.

"Saya rasa Chelsea masih bisa memenangi gelar. Tentu akan lebih sulit ketika mengalami beberapa kekalahan. Namun jarak sembilan atau 10 poin tetap dekat di Premier League," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X