Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Ancam Tinggalkan Real Madrid

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 05:37 WIB
Francesco Roman Alarcon atau Isco, mulai berpikir tinggalkan Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Francesco Roman Alarcon atau Isco, mulai berpikir tinggalkan Real Madrid.

Gelandang Real Madrid, Francisco "Isco" Roman Alarcon, saat ini sedang gundah memikirkan posisinya di skuat Real Madrid. Jika hal tersebut tidak membaik, gelandang berusia 23 tahun itu siap pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Real Madrid, Isco tidak diberikan kepercayaan tampil penuh dalam 90 menit. Sebagian besar mantan pemain Malaga itu selalu diganti pada pertengahan babak kedua dan sebagian tampil sebagai pemain pengganti.

Hal ini dikabarkan telah membuat Isco merasa tidak nyaman. Pemilik 12 caps bersama tim nasional Spanyol itu pun merasa tidak senang dengan keputusan yang diambil oleh pelatih Rafael Benitez kepadanya.

Selain itu, jika beberapa pemain Madrid seperti James Rodriguez dan Gareth Bale pulih dari cederanya, kesempatan Isco untuk tampil pun semakin kecil. Hal ini dipandang dapat mengancam kelangsungan karier sepak bolanya.

Terlebih Isco juga kesulitan bersaing dengan para gelandang lainnya seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan peran Casemiro yang mulai mendapatkan tempat di dalam skema permainan Benitez.

Ancaman hengkang ini juga tidak bisa dianggap angin lalu oleh pihak Real Madrid jika masih menginginkan Isco berada di dalam skuat mereka. Pasalnya saat ini beberapa klub Premier League tengah memantau situasi sang pemain di Santiago Bernabeu.

Seperti dikabarkan oleh Sport, beberapa klub Inggris seperti Chelsea, Liverpool, dan Arsenal dikabarkan telah siap untuk menggoda sang pemain bergabung. Selain itu, ketiga klub besar tersebut dikabarkan siap mengelontorkan dana sebesar 40 hingga 50 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X