Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Remehkan PS TNI

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 17 November 2015 | 19:53 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.
Dok, PBFC
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, meremahkan kekuatan PS TNI saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C, Rabu (18/11/2015).

PS TNI berhasil tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan 2-1 atas Surabaya United pada pertandingan perdana.

Iwan menilai Surabaya United telah merusak marwah klub Indonesia Super League (ISL) karena menelan kekalahan dari tim amatir.  

"Ini tentang harga diri klub ISL karena Surabaya United sudah merusak merwah pada laga kemarin. Mereka kalah dari klub amatir dan kami akan mengembalikan harga diri itu, sekaligus membuktikan bahwa klub ISL lebih baik daripada klub amatir," kata Iwan Setiawan seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa (17/11/2015).

Iwan juga mengaku tak mewaspadai kekuatan PS TNI pada laga nanti. "Tidak ada pemain cepat di PS TNI dan mereka masih kalah dengan kecepatan yang dimiliki oleh tim kami," tuturnya.

Senada dengan Iwan, asisten pelatih Kas Hartani berpendapat, tidak ada pemain yang diwaspadai dari skuad PS TNI meskipun banyak bermaterikan dari PSMS Medan yang tampil sebagai juara Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu.

"Tidak ada pengawalan khusus terhadap pemain dari PS TNI, kami hanya menfokuskan diri bagaimana cara tim ini bermain dan semoga bisa membuahkan hasil maksimal," ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Pusamania


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X