Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Siap Tampil dengan Jersey Baru

By Yosrizal - Selasa, 17 November 2015 | 16:38 WIB
Seragam baru Semen Padang.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA.net
Seragam baru Semen Padang.

 Manajemen Semen Padang tetap saja melakukan pembaharuan penampilan jelang turun di Piala Jenderal Sudirman kontra Persipura pada Selasa (17/11/2015).

Apabila selama ini kostum dengan merk sponsor utama Semen Padang dengan tulisan Semen Indonesia Grup di bawahnya, seragam baru lebih mengedepankan Semen Indonesia di banding Semen Padang.

Warna kostum tetap seperti dulu, warna merah untuk laga kandang dan warna kuning untuk laga tandang.

CEO Semen Padang, Daconi, mengaku bahwa SP akan tampil melawan Persipura, PSM, Mitra Kukar dan Bali United, dengan kostum variasi baru.

"Benar, Kami harus mengangkat Semen Indonesia karena itu holding kami. Selama ini hanya Semen Padang dengan tambahan emblem Semen Indonesia Grup. Kini Semen Indonesia-nya yang dominan,"sebut Daconi.

Jersey baru ini hanya akan digunakan untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman saja karena secara administrasi Semen Padang baru mengusulkan kepada Semen Indonesia.

Daconi juga belum bisa memasrtikan seperti apa bentuk kolaborasi ke depan. "Masih dalam proses pengajuan kepada holding kami tersebut. Mudah-mudahan mendapat sambutan positif," jelasnya.

Asisten Manajer SP, Very Mulyadi, mengaku bahwa klub selama ini belum memanfaatkan holding secara profesional. Ia mengharapkan ke depan, terutama pada kompetisi nanti, SP bisa didukung oleh semua perusahaan semen yang tergabung dalam Semen Indonesia Grup, seperti Gresik, Tonasa dan Tan Long Vietnam.

"Ya, kami berharap seperti itu. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan agar SP juga lebih mandiri dan profesional lagi," harap pria yang sukses mengantar SP U-21 menjadi juara ISL tahun lalu ini.

Semen Padang akan melakoni laga kontra Persipura pada Selasa (17/11/2015) pada pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X