Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Berhasrat Kembali Perkuat Italia

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 23 November 2015 | 20:09 WIB
Striker Napoli, Lorenzo Insigne, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina pada final Coppa Italia, Sabtu (3/5/2014). Napoli menang 3-1.
AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Striker Napoli, Lorenzo Insigne, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina pada final Coppa Italia, Sabtu (3/5/2014). Napoli menang 3-1.

NAPOLI, JUARA.net – Pemain sayap Napoli, Lorenzo Insigne (24), menyatakan hasratnya untuk kembali memperkuat tim nasional Italia besutan Antonio Conte, pada Euro Prancis 2016.

Insigne lebih akrab dengan cedera, yang membuatnya terdepak dari skuat Gli Azzurri. Setelah pulih, Insigne berharap performanya musim ini bersama Napoli dapat membuat Conte memanggilnya kembali.

Winger lincah ini absen membela Italia saat babak kualifikasi Euro 2016 melawan Azerbaijan dan Norwegia karena mengalami cedera. Insigne juga absen saat pertandingan persahabatan Italia melawan Belgia dan Romania pada awal bulan November.

Semenjak pulih dari cedera, Insigne kembali menunjukkan tajinya. Ia mencetak satu gol dan satu assist yang dikonversi menjadi gol oleh Gonzalo Higuain, saat Napoli mengalahkan Verona 2-0, Minggu (22/11/2015).

“Saya menerima keputusan Conte untuk tidak memanggil saya. Akan tetapi, saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membuatnya berubah pikiran,” tutur Insigne kepada Sky Sport Italia.

Bersama Napoli, musim ini Insigne telah mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 13 pertandingan Serie A.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports Italia, Four Four Two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X