Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persija Tak Sabar Berlaga

By Gerry Putra - Selasa, 17 November 2015 | 15:58 WIB
Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.

Persija Jakarta akan menghadapi Persipasi Bandung Raya dalam laga perdana Grup B Piala Jenderal Sudirman, Kamis (19/11/2015). Para pemain Macan Kemayoran sudah tak sabar tampil pada turnamen garapan Mahaka Sports & Entertainment. 

Gelandang anyar Persija, Dedi Hartono, optimistis dengan peluang mereka pada ajang ini setelah tampil buruk pada turnamen Piala Presiden. Waktu itu, tim ibu kota ini menjadi juru kunci Grup C dengan torehan dua poin.

Pemain 27 tahun ini pun sangat bangga bisa mengenakan kostum Persija. Dedi berharap pemain lainnya mempunyai keinginan yang sama dengan dirinya, yakni membawa Persija berbicara banyak di PJS.

"Sudah ada kekompakan di klub ini, cuma kami baru 3 kali uji coba jadi menurut saya baru sekitar 80 persen dan semoga meningkat," ujar Dedi yang dilansir dari laman resmi Persija.

"Semua lawan merupakan lawan yang kuat dan punya kesempatan lolos dari babak penyisihan grup. Tetapi, kami juga harus lebih siap untuk melawan mereka agar bisa lolos dari grup," lanjut mantan pemain Barito Putera ini.

Selain itu, penyerang Emmanuel ‘Pacho’ juga tak sabar bermain bersama Persija. Di akun Twitter pribadinya, Pacho menyatakan dirinya menikmati latihan dan siap untuk bertanding.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X