Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanjungan Ramos untuk Sang Mantan

By Nugyasa Laksamana - Senin, 9 November 2015 | 07:34 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga Primera Division La Liga kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015). Pada laga tersebut, Real Madrid kalah 2-3.
CRISTINA QUICLER/AFP
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga Primera Division La Liga kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015). Pada laga tersebut, Real Madrid kalah 2-3.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memuji performa yang ditampilkan oleh mantan klubnya, Sevilla, saat mengalahkan timnya dengan skor 3-2, pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015).

"Laga berjalan tidak baik dan hal itu tercermin pada hasil akhir. Kami tidak boleh terlalu fokus pada performa buruk kami, tetapi Sevilla mampu tampil bagus pada babak kedua. Mereka mampu memanfaatkan peluang-peluangnya," ujar Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kesalahannya, kami bermain terlalu monoton. Hal seperti itu dapat terjadi selama laga berlangsung. Kami telah melewatkan poin. Namun, kami akan mencoba memperbaiki performa seusai jeda internasional," tutur pemain berusia 29 tahun itu.

Ramos pun menilai peluang Real Madrid untuk menjadi juara di kompetisi domestik masih terbuka lebar. "La Liga adalah kompetisi yang sangat panjang. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, tetapi akan menjadi kabar yang buruk ketika Anda tidak meraih poin," kata Ramos.

Pada laga tersebut, Ramos mampu membawa Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui tendangan guntingnya. Sayangnya setelah mencetak gol, Ramos mengalami cedera pada bahunya.

"Kondisi bahu saya tak terlalu buruk. Saat mencetak gol (ke gawang Sevilla), saya terpaksa harus menahan tubuh dengan tangan saya. Sekarang yang penting saya harus memulihkannya dan menunggu hasil scan pada Selasa," tutur Ramos.

"Kelihatannya saya bisa bermain untuk tim nasional. Sebab, jika tak bisa tampil, pada laga tadi saya juga tak akan bermain. Saya harus pulih secepat mungkin karena cedera ini bisa menjadi masalah jika tidak disembuhkan dengan benar," ucapnya.


Editor :
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X