Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Crouch di Stoke Masih Panjang

By Selasa, 3 November 2015 | 20:48 WIB
Peter Crouch, optimistis.
Getty Images
Peter Crouch, optimistis.

Penyerang Stoke City, Peter Crouch, merasa optimistis masa depannya di klub tersebut masih panjang meski ia sangat jarang bermain pada musim 2015/16 ini.

Crouch, mantan penyerang timnas Inggris, bisa merasakan betapa sulitnya mendapat peluang bermain sebagai starter di  musim ini. Ia baru diturunkan di lima pertandingan dan mencetak satu gol, ketika timnya mengalahkan Fulham, 22 September 2015.

Crouch bergabung dengan The Potters dari Tottenham Hotspur secara gratis pada 2011. Ia telah membuat 33 gol dari lebih 100 pertandingan buat Stoke. Itulah salah satu alasan ia masih optimistis bakal dipertahankan pihak klub.

"Idealnya, saya ingin bisa bermain lagi di beberapa pertandingan. Tapi apa yang bisa saya lakukan adalah mengambil kesempatan bila diberi. Kadang-kadang rasanya sungguh frustasi jarang bermain tapi saya sudah membicarakannya dengan manajer," tutur Crouch.

Ia mengaku senang bermain di Stoke karena itulah tempat terbaik untuknya saat ini.

"Kami membeli beberapa pemain bagus pada musim panas lalu dan masih banyak pemain lain yang juga ingin mendapat tempat di tim," kata mantan pemain Liverpool itu lagi.

Sebelumnya, Crouch jarang menjadi cadangan. Dari total  614 pertandingan, hanya 147 kali ia didudukkan di bangku cadangan.

 


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X