Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Justru Bermain Lebih Bagus dengan 10 Pemain

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 28 Oktober 2015 | 07:16 WIB
Roberto Mancini
AFP
Roberto Mancini

Inter Milan sanggup memetik kemenangan saat bertandang ke markas Bologna, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB, meski bermain dengan 10 pemain. Kendati demikian, Roberto Mancini justru menilai anak asuhnya bermain lebih baik saat kalah jumlah pemain di laga ini.

Tampil sebagai tim tamu Inter Milan kesulitan membongkar pertahanan Bologna di babak pertama. Satu menit setelah satu jam laga bergulir Filipe Melo diganjar kartu kuning kedua sehingga I Nerazzurri harus bermain dengan 10 pemain.

Akan tetapi, mereka justru sanggup mencetak gol yang menjadi satu-satunya tercipta di laga tersebut. Gol tunggal penentu kemenangan Inter dicetak Mauro Icardi pada menit ke-67.

"Saya berharap lebih khususnya di babak pertama. Di paruh kedua sangat berbeda. Kami terlalu lambat dan tidak berhasil menciptakan banyak ruang terbuka. Mungkin kami bermain lebih bagus dengan 10 pemain," kata Mancini.

Di laga ini Roberto Mancini memutuskan untuk memainkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak dan membiarkan Stevan Jovetic tetap di bangku cadangan. Mancini merasa kedua pemain tersebut belum memungkinkan untuk tampil bersama lantaran masih butuh waktu untuk lebih kompak bermain bersama di lini depan.

"Sebuah gol selalu membantu bagi penyerang karena semua pemain mengalami periode sulit. Icardi dan Stevan Jovetic perlu saling memahami dan menghargai satu sama lain dan itu butuh waktu. Geoffrey Kondogbia tampil lebih baik di babak kedua, khususnya saat bermain dengan 10 pemain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X