Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Naik ke Puncak Klasemen, Sarri Hanya Tertawa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 November 2015 | 00:59 WIB
Maurizio Sarri hanya tertawa Napoli disebut berpeluang tetap di puncak klasemen Serie A pekan ke-13.
Maurizio Lagana/Getty Images
Maurizio Sarri hanya tertawa Napoli disebut berpeluang tetap di puncak klasemen Serie A pekan ke-13.

Kemenangan 2-0 atas Hellas Verona mengantarkan Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A. Pelatih Maurizio Sarri hanya tertawa anak asuhnya berpeluang untuk tetap berada di puncak klasemen pada pekan ke-13.

Napoli berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah AS Roma dan Fiorentina hanya memetik hasil imbang atas lawan masing-masing pada pekan ke-13. Dua gol Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain ke gawang Hellas Verona mengantarkan Napoli ke puncak klasemen.

Dengan kemasan 28 poin, Napoli unggul satu poin atas Fiorentina dan Roma. Namun posisi tersebut belum sepenuhnya aman karena Inter Milan belum memainkan laga kontra Frosinone.

Jika Inter menang, Napoli dipastikan turun ke urutan kedua. Namun, jika hanya seri terlebih kalah, Napoli akan tetap di posisi teratas.

"Kami belum terkalahkan dalam 16 pertandingan kompetitif. Namun, tetap masih ada tim yang bergerak lebih cepat dari kami," ujar Sarri.

"Saat orang mengatakan kami menempati puncak klasemen, itu membuat saya tertawa. Karena masih ada tim lain yang belum bermain," kata dia.

 


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X