Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Perbanyak Simulasi Jelang Hadapi Persib

By Sahlul Fahmi - Minggu, 8 November 2015 | 06:00 WIB
Laga uji coba Persegres versus Persela menjelang Piala Jenderal Sudirman.
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Laga uji coba Persegres versus Persela menjelang Piala Jenderal Sudirman.

Setelah lima hari menggelar latihan akhirnya pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro, memenuhi tantangan pelatih Persela, Didik Ludianto, untuk menggelar uji coba sebelum terjun di Piala Jenderal Sudirman. Pada Jumat (6/11/2015) sore, kedua tim bertetangga itu bertanding di Stadion Petrokimia Gresik.

Dalam uji coba ini tim tuan rumah unggul tipis 1-0 melalui Ade Suhendra dari titik putih. Meski timnya kalah, Didik tidak menyesal sebab dalam uji coba ini tujuan utamanya adalah bukan untuk mencari hasil. Yang lebih penting baginya adalah kesempatan beruji coba dengan Gresik United adalah untuk melakukan simulasi.

“Kami sedang memperbanyak simulasi sebagai persiapan menjelang lawan Persib, jadi mindset kita sudah mengarah kesana. Dan setelah pertandingan uji coba melawan Gresik ini, kami akan melakukan sekali lagi uji coba dan memperbanyak internal game,” jelas Didik.

Sementara itu, Widodo menilai uji coba ini sangat bermanfaat bagi persiapan timnya jelang Piala Jenderal Sudirman. “Kami sangat serius mempersiapkan tim meski dalam waktu terbatas. Dan uji coba ini sangat penting untuk modal menghadapi tim-tim besar,” kata Widodo.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X