Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Siapkan Rotasi Pemain Lawan Borneo FC

By Budi Kresnadi - Senin, 23 November 2015 | 10:55 WIB
Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemain melawan Pusamania Borneo FC
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemain melawan Pusamania Borneo FC

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, disebut kurang puas dengan penampilan pemain asuhannya saat menjajal tuan rumah Surabaya United pada Sabtu (21/11/2015). Ia kini mempersiapkan strategi lagi menjelang laga melawan Pusamania Borneo FC.

Pelatih Persib, Djadjang, memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain timnya di pertandingan berikut demi target di kejuaraan Piala Jenderal Sudirman.
 
"Rencananya, kami akan menurunkan pemain terbaik dan yang memiliki kesiapan 100 persen agar bisa meraih kemenangan untuk memuluskan langkah Persib ke babak 8 besar," kata Djadajng.
 
Ia mengaku menurunkan formasi yang berbeda ketika melawan Surabaya United, namun hasilnya kurang memuaskan sehingga akan kembali melakukan rotasi pemain.
 
Djanur mengaku lega karena pemain Persib yang kini berada di Kota Surabaya dalam kondisi yang bagus dan siap tempur melakoni dua laga terakhir di fase grup.
 
" Kami akan memantau kesiapan setiap pemain hingga hari pertandingan. Hanya mereka yang benar-benar siap yang akan kami turunkan," ujarnya.
 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X