Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Tidak Khawatir dengan Gol Tandang Denmark

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 November 2015 | 00:10 WIB
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic saat membobol gawang Denmark pada lag pertama play off Piala Eropa 2016.
MICHAEL CAMPANELLA/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic saat membobol gawang Denmark pada lag pertama play off Piala Eropa 2016.

Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dia tidak khawatir dengan gol tandang yang didapat Denmark saat Swedia menang dengan skor 2-1 pada leg pertama play off kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (14/11/2015) waktu setempat di Friends Arena, Solna, Swedia.

Emil Forsberg berhasil memecah kebuntuan Swedia jelang babak pertama berakhir sebelum Ibrahimovic melanjutkan rentetan golnya dalam empat pertandingan terakhir bersama Swedia pada awal babak kedua melalui eksekusi penalti. Namun, 10 menit jelang waktu normal berakhir, Denmark berhasil mencuri satu gol tandang melalui Nicolai Jorgensen.

Gol tandang Denmark tersebut akan sangat menentukan langkah kedua tim untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa atau tidak di leg kedua yang akan bergulir pada Selasa (17/11/2015) waktu setempat di Parken Stadium, Kobenhavn, Denmark.

Meski demikian, Ibrahimovic mengaku tidak khawatir dengan gol tandang Denmark tersebut dan yakin bahwa Swedia akan lolos dan bertanding di Prancis pada musim panas 2016.

"Kami berhasil menang, tetapi kami kelelahan pada akhir pertandingan. Sekarang kami masih memiliki satu pertandingan tandang dan kami berhasil menang di rumah," kata Ibrahimovic kepada TV5.

"Rasanya seperti kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi, tetapi sekarang pertandingan telah berakhir. Kami berhasil menang dan skor 2-1 adalah hasil yang baik," sebutnya.

"Kami telah menunjukan upaya yang kuat di lini belakang dan gol mereka tidak berarti apa-apa. Sekarang kami hanya harus tetap fokus sepenuhnya jelang pertandingan kedua," lanjut Ibra.


Editor :
Sumber : TV5


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X