Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Dukung RD Berkarier di Malaysia

By Erwin Snaz - Senin, 2 November 2015 | 16:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Erwin Snaz/Juara.net
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sangat mengapresiasi rencana eks pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan menancapkan karier di negara tetangga Malaysia. 

"Itu jelas salah satu contoh atau peluang bahwa pelatih Indonesia mendapat apresiasi dari negara-negara tetangga. Saya sangat apresiasi karena RD memang pelatih yang berkualitas," ujar Djadjang, Senin (2/11/2015) di Bandung.

Bahkan, menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pelatih-pelatih di Indonesia jika memiliki kualitas seperti RD tidak menutup kemungkinan bisa dihargai oleh negara-negara lain.

"Kalau punya kualitas, bukan tidak mungkin pelatih yang lain pun bisa mengikuti jejak RD. Apalagi, soal materi, (melatih di luar) lebih baik," ungkap Djanur.

Meski demikian pelatih kelahiran Sumedang ini belum terpikirkan untuk mengikuti jejak eks pelatih timnas Indonesia tersebut dengan alasan masih fokus bersama tim "Maung Bandung"

"Kalau saya belum terpikirkan ke sana (luar negeri) karena masih terpakai di Persib jadi fokus saja di sini," tutur Djanur yang sudah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

RD rencananya akan dikontrak selama dua tahun oleh klub asal Malaysia mulai Desember 2015 nanti. Namun, RD masih merahasiakan nama klub tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X