Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Remehkan Neymar

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 7 November 2015 | 17:11 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
CURTO DE LA TORRE / AFP
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meragukan penyerang Barcelona, Neymar, sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia. Hal tersebut terungkap saat Ronaldo ditanya oleh BT Sport mengenai pemain yang paling berprospek.

Ronaldo dengan tegas memilih Martin Odegaard, Eden Hazard, Memphis Depay, dan Paul Pogba. "Anda bisa melihat banyak pemain potensial. Saya akan menyebutkan Odegaard sebagai contoh dari Madrid. Dia masih muda (16 tahun) tetapi Anda bisa melihat dia akan menjadi pemain yang sangat bagus," kata Ronaldo.

"Hazard misalnya, pemain nomor tujuh Manchester yakni Depay yang merupakan pemain bagus juga. Paul Pogba dan mungkin Neymar," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, bintang asal Portugal tersebut menyebut La Liga dan Premier League sebagai kompetisi terbaik dunia. Ronaldo cukup mengenal Premier League mengingat ia pernah berseragam Manchester United pada 2003-2009.

"Di Inggris, lebih banyak pemain jujur. Mereka lebih cepat dan lebih kuat daripada di sini (La Liga). Namun, mereka lebih teknis di sini," ulasnya.

"Jelas berbeda. Namun, hal yang luar biasa memiliki kesempatan bermain di dua liga tersebut. Menurutku, mereka luar biasa jika Anda menyaksikan Liga Champions. Selalu ada tim Spanyol dan Inggris pada babak semifinal," sambungnya.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X