Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner: Liverpool Menampilkan Permainan Berkelas!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 22 November 2015 | 02:49 WIB
Gelandang Liverpool, James Milner (kiri), mengejar bola saat tampil pada laga Premier League kontra Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).
Andrew Powell/Liverpool FC
Gelandang Liverpool, James Milner (kiri), mengejar bola saat tampil pada laga Premier League kontra Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Gelandang Liverpool, James Milner, mengungkapkan kebahagiaannya setelah timnya sukses membenamkan Manchester City dengan skor 4-1, di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Empat gol The Reds tercipta melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala (8'), Philippe Coutinho (23'), Roberto Firmino (32'), dan Martin Skrtel (81'). Adapun gol City dicetak oleh Sergio Aguero (44').

"City adalah tim papan atas, mereka telah menunjukkannya dari tahun ke tahun. Saat babak pertama, kami menampilkan permainan berkelas. Sungguh hasil yang brilian," ujar Milner seusai laga, seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi Joe Hart melakukan penyelamatan gemilang. Performa pada laga tadi sangat bagus," tutur pemain Inggris berusia 29 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Milner juga menyampaikan perasaannya ketika harus bertanding melawan Manchester City, yang notabene merupakan mantan klubnya.

"Selalu terasa aneh ketika kembali ke klub (Manchester City). Saya berada di sini selama lima tahun dan saya mempunyai banyak teman di sini," kata Milner.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berada di posisi ke-9 dengan perolehan 20 poin. Sedangkan Manchester City melorot dari puncak klasemen ke urutan ke-4 dengan raihan 26 poin.


Editor :
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X