Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Gelar Uji Coba di Majalengka

By Budi Kresnadi - Sabtu, 7 November 2015 | 00:35 WIB
Latihan Persin Bandung di Majalengka.
Budi Kresnadi/Juara.net
Latihan Persin Bandung di Majalengka.

Persib Bandung berencana menggelar uji coba sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Majalengka menjadi tempat yang dipilih pada Minggu (8/11/2015).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui meskipun tim asuhannya belum lengkap, tetapi ia merasa perlu beruji coba agar Atep dkk bisa merasakan atmsofer pertandingan setelah cukup lama istirahat usai menjuarai Piala Presiden.

"Pada uji coba ini diharapkan beberapa pemain yang sampai hari ini belum ikut latihan sudah bisa bergabung," kata Djadjang kepada Juara.net di lapangan Sesko AD, Jumat (6/11/2015).

Selain lima pemain yang masih bertanding pada Piala Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, enam pemain lainnya yaitu Supardi, M Ridwan, Hariono, Ahmad Jufriyanto, I Made Wirawan, dan Shahar Ginanjar sampai Jumat (6/11/2015) juga belum bergabung dengan tim -- Shahar sudah memutuskan pindah ke Mitra Kukar.

"Pemain yang ikut Piala Habibie belum bisa pulang karena timnya masuk semifinal. Tapi kalau enam pemain lainnya harus ikut ke Majalengka," tuturnya.

Persib sangat membutuhkan kehadiran mereka dalam uji coba tersebut. Ini karena skuat yang ada sangat terbatas yaitu hanya 11 pemain.

Maung Bandung tampaknya akan mendapat lawan cukup tangguh lantaran tim Majalengka dikabarkan bakal diperkuat beberapa mantan pemain Persib serta empat pemain asing.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X