Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Clasico: Madrid Kembali Mandul di Bernabeu

By Weshley Hutagalung - Minggu, 22 November 2015 | 02:23 WIB
Pepe, menerima kartu merah pada laga el clasico 27 April 2011
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pepe, menerima kartu merah pada laga el clasico 27 April 2011

Real Madrid kembali gagal mencetak gol ke gawang FC Barcelona dalam laga el clasico di Santiago Bernabeu setelah empat tahun.

Kalah menerima empat gol tanpa mampu membalas. Itulah hasil el clasico bagi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11) atau Minggu dini hari.

Barcelona unggul 4-0 atas Real Madrid melalui Luis Suarez (11' dan 74'), Neymar (39'), dan Andres Iniesta (53').

Hasil tanpa gol ke gawang rival bebuyutan Madrid itu mengulangi kejadian empat tahun lalu, walau di ajang yang berbeda, yakni Liga Champion.

Pada 27 April 2011, Barcelona menang 2-0 di markas Real Madrid melalui gol Lionel Messi (77' dan 87').

Bila empat tahun lalu Pepe yang harus diusir keluar dari lapangan pada menit ke-61, Isco menjadi pemain Real Madrid yang menerima kartu merah (84') pada laga yang berujung kekalahan 0-4 bagi El Real.

Catatan terkini sejak kekalahan Madrid 0-2 pada 27 April itu adalah: untuk pertama kali dalam 18 pertandingan kemudian, salah satu dari pelaku el clasico gagal mencetak gol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X