Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessio Cerci Ungkap Kunci Kemenangan Milan

By Tulus Muliawan - Senin, 2 November 2015 | 07:00 WIB

AC Milan sukses melanjutkan tren positif dalam beberapa laga terakhir dengan mengalahkan Lazio 3-1 di Stadion Olimpico, Minggu (1/11/2015) atau Senin (2/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Rossoneri berada di posisi keenam dengan 19 poin.

Menurut gelandang Milan, Alessio Cerci, kemenangan Rossoneri lahir karena keyakinan dalam diri setiap pemain. Selain itu, kerja sama dan kekompakan yang terbangun dalam tim turut menjadi pondasi kemenangan atas Lazio.

"Ini adalah sepak bola, kami telah melewati masa-masa sulit, tetapi orang-orang akan melupakan itu jika kami bisa menujukkan bahwa kami bisa menang," kata Cerci seusai pertandingan.

"Kami harus terus menunjukkan performa yang bagus dan melanjutkan konsistensi saat ini. Kami adalah Milan dan kami ingin terus memberikan sesuatu yang lebih," ujar pemain asal  Italia itu.

Tiga gol kemenangan Rossoneri di laga ini masing-masing dicetak oleh Andrea Bertolacci (menit ke-25), Philippe Mexes (53'), dan Carlos Bacca (79'). Sementara itu, gol tunggal Lazio dicetak Ricardo Kishna (84').

"Kami memang ingin meraih tiga poin di sini. Kami datang dalam periode positif dan kami yakin bisa menang di sini. Kami juga melangkah ke lapangan dengan keyakinan meraih kemenangan dalam pikiran kami," kata Cerci.

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X