Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Terus Ciptakan Suasana Pertandingan

By Sahlul Fahmi - Jumat, 6 November 2015 | 22:57 WIB
Persela vs Deket Putera
Sahlul Fahmi/Juara.net
Persela vs Deket Putera

Pelatih Persela, Didik Ludianto, sadar bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu dalam menyiapkan tim. Karena itu, ia harus berpikir efisien. Salah satunya adalah menciptakan suasana pertandingan. Caranya adalah menggelar laga uji coba. Pada Rabu (3/11/2015) lalu Didik langsung memberikan ujian bagi timnya dengan beruji coba.

Dua tim yang dipilih adalah klub internal Pengcab PSSI Lamongan, yakni PS AKRAB (Arek Karangbinangun). AKRAB adalah juara kompetisi internal Pengcab PSSI Lamongan. Babak pertama saat menghadapi AKRAB, Persela menurunkan tim inti.

Sementara, giliran pemain pelapis yang menghadapi PS Deket Putra masuk ke babak kedua. Hasil tak menjadi soal dalam laga ini, sebab target utama Didik adalah menciptakan suasana bertanding bagi skuadnya.

"Pagi saya beri teori, sorenya mereka langsung saya beri ujian dengan berujicoba melawan AKRAB dan Deket Putra. Padahal, mereka semua baru berkumpul pada Hari Senin, itupun yang hadir baru sebagian," kaya Didik.

Didik kini sudah merencanakan untuk beruji coba dengan Gresik United yang akan digelar akhir pekan ini. "Saya sudah mengiyakan tawaran mereka untuk beruji coba dengan Gresik United di Stadion Surajaya Lamonga," jelas Didik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X