Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipertanyakan Keikutsertaan Persipura

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 26 Oktober 2015 | 19:22 WIB

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, menjelaskan keikutsertaan Persipura Jayapura dalam turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup masih menjadi tanda tanya.

Persipura merupakan salah satu dari 14 klub Indonesia Super League (ISL) yang mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Keikutsertaan Persipura dalam turnamen ini cukup mengejutkan karena tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut sempat menyatakan akan mengikuti turnamen yang digagas PSSI. Atas dasar itu, Persipura sempat menolak mengikuti turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu.

"Kami akan kirim surat lagi ke Persipura untuk konfirmasi kedua. Namun, yang saya tahu, Panglima TNI sudah kontrak Perrsipura," kata Hasani di Mabes TNI, Senin (26/10/2015).

Peserta Piala Jenderal Sudirman masih bisa berubah. Selain Persipura yang masih menjadi tanda tanya keikutsertaannya, Persib Balikpapan memutuskan batal mengikuti turnamen. Kemungkinan besar posisi Persiba bakal digantikan Semen Padang.

Turnamen ini sendiri digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka merayakan HUT ke-70 TNI dan mengisi kevakuman kompetisi resmi.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X