Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra dan Target Pertahankan Gelar di Hong Kong

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 15 November 2015 | 19:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berjalan setelah menyalami wasit usai memenangi laga babak pertama China Terbuka melwan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) di Fuzhou, Rabu (11/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berjalan setelah menyalami wasit usai memenangi laga babak pertama China Terbuka melwan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) di Fuzhou, Rabu (11/11/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, membawa misi mempertahankan gelar saat turun pada Hong Kong Terbuka, 17-22 November.

"Harapannya tentu ingin Ahsan/Hendra bisa mempertahankan gelar. Tetapi, melihat kondisi mereka saat ini, saya harap mereka bisa tampil maksimal saja dulu. Minimal mereka tidak kalah pada babak-babak awal," kata Herry Iman Pierngadi, pelatih nasional ganda putra.

Ahsan/Hendra menjuarai Hong Kong Terbuka 2014 setelah menundukkan wakil China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, pada laga final. Ahsan/Hendra menang 21-16, 17-21 dan 21-15.

"Menuju Hong Kong Terbuka, yang dipersiapkan lebih pada motivasi pemain. Kalau mengejar perbaikan teknik dan sebagainya itu terlalu mepet. Sekarang tinggal bagaimana menjaga motivasi mereka supaya bisa tetap fight di lapangan," ujar Herry.

Pekan ini, Ahsan/Hendra meraih hasil buruk di China Terbuka. Perjalanan mereka terhenti pada babak kedua setelah dikalahkan pasangan China, Wang Yilv/Zhang Wen, 21-15, 11-21, 14-21.

Di Hong Kong Terbuka, Ahsan/Hendra akan didampingi tiga pasangan ganda putra lainnya, yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Turnamen yang akan berlangsung di Hong Kong Coliseum tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 350.000 dollar AS.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X