Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi-lagi Kemenangan Southampton Dihiasi Gol Tandukan

By Anju Christian Silaban - Senin, 2 November 2015 | 01:09 WIB
Bola tandukan dari striker Southampton, Graziano Pelle, gagal dihalau oleh penjaga gawang Bournemouth, Adam Federici saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League di Stadion St Mary, Minggu (1/11/2015).
Alex Broadway/Getty Images
Bola tandukan dari striker Southampton, Graziano Pelle, gagal dihalau oleh penjaga gawang Bournemouth, Adam Federici saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League di Stadion St Mary, Minggu (1/11/2015).

Southampton menang 2-0 atas Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion St Mary's, Minggu (1/11/2015). Dua gol Southampton diciptakan oleh Steven Davis pada menit ke-31 dan Graziano Pelle pada menit ke-36.

Gol Pelle yang berasal dari tandukan juga menyertakan catatan menarik. Sepanjang Premier League 2015-16, Southampton sudah enam kali mencetak gol lewat tandukan. Catatan ini menjadi yang terbanyak di antara peserta lainnya.

Southampton membuka skor melalui tembakan voli Davis setelah menerima umpan silang Ryan Bertrand dari sisi kiri. Dengan ini, Davis selalu mencetak gol dalam dua partai terakhir Premier League.

Lima menit berselang, Southampton kembali mencetak gol berkat serangan dari sisi sayap. Umpan silang Dusan Tadic diteruskan tandukan Pelle hingga menggetarkan gawang Adam Federici. Inilah gol kesembilan Pelle dalam semua ajang yang diikuti Southampton musim ini.

Pada paruh kedua, Southampton gagal menambah gol. Intensitas serangan mereka juga berkurang setelah Victor Wanyama diganjar kartu merah pada menit ke-78. Laga pun ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Southampton.

Kemenangan ini mengantarkan Southampton naik ke peringkat tujuh klasemen sementara. Mereka hanya terpaut tiga poin dari West Ham United, yang bertengger di posisi kelima atau zona Liga Europa.

Highlight Southampton 2-0 Bournemouth


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X