Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zhang Nan/Zhao Yunlei Pertahankan Gelar China Terbuka

By Minggu, 15 November 2015 | 18:40 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zhang Nan (kanan)/Zhao Yunlei, berteriak merayakan kemenangan mereka atas pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, Minggu (15/11/2015).
CHINA OUT/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran China, Zhang Nan (kanan)/Zhao Yunlei, berteriak merayakan kemenangan mereka atas pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, Minggu (15/11/2015).

Zhang Nan/Zhao Yunlei berhasil mempertahankan gelar di China Terbuka setelah menundukkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark), Minggu (15/11/2015).

Zhang/Zhao menutup laga final di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, tersebut dengan 21-19, 17-21, 21-19. Laga berlangsung selama 1 jam 27 menit.

Perolehan poin pada setiap gim berjalan ketat. Pada gim pertama, Fischer Nilsen/Pedersen lebih banyak unggul. Namun, mereka terkejar pada 18-18, dan akhirnya kehilangan gim ini.

Pada gim kedua, meski tak pernah unggul jauh, Fischer Nielsen/Pedersen mampu mempertahankan posisi mereka hingga akhir. Laga berlanjut pada gim ketiga.

Persaingan ketat tersaji pada gim ini. Kedua pasangan bergantian memimpin hingga imbang 19-19. Pedersen membuat dua kesalahan beruntun yang memastikan Zhang/Zhao memenangi pertandingan.

Bagi pasangan nomor satu dunia tersebut, ini adalah kali ketiga mereka menjuarai China Terbuka, setelah 2011 dan 2014.

Hasil ini tak hanya berarti raihan gelar juara bagi pasangan kekasih tersebut. Kemenangan ini juga memutus empat kekalahan beruntun mereka dari Fischer Nielsen/Pedersen.

Secara keseluruhan, kedua pasangan ini sudah saling bertemu sebanyak 19 kali, dan 10 di antaranya dimenangi pasangan Fischer Nielsen/Pedersen.

Pada pertemuan terakhir mereka di final Jepang Terbuka, Fischer Nielsen/Pedersen memenangi pertandingan dengan 17-21, 21-18, 23-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X