Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Tantan dan Ridwan Akan Terus Dipantau

By Budi Kresnadi - Minggu, 1 November 2015 | 22:25 WIB
Gelandang Persib, Muhammad Ridwan.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persib, Muhammad Ridwan.

Skuat Persib Bandung, termasuk dua pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera yakni Tantan dan M Ridwan, akan kembali berlatih mulai Senin (2/11/2015) dalam persiapan menghadapi turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengatakan akan memeriksa kondisi kedua pemain tadi saat tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini memulai latihan pertama.

"Tantan dan M Ridwan sudah menjalani masa pemulihan sekitar delapan pekan. Sekarang, mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi. Bagaimana kondisi terakhirnya, akan kami lihat besok sebelum latihan," kata Rafi kepada JUARA.net, Minggu (1/11/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridwan mengalami cedera telapak kaki kanan dan diketahui ada peradangan. Sedangkan Tantan mengalami cedera di bagian lutut kanan.

Menurut Rafi, selama periode pemulihan ada istirahat dan penurunan otot yang cedera. Sekarang keduanya mulai berlatih untuk peningkatan otot di bagian yang cedera.

Sementara itu, Tantan mengaku masih merasakan sakit walau kondisinya sudah lebih baik. Akan tetapi, ia masih belum berani latihan dengan si kulit bundar dulu. "Sejauh ini saya belum coba main bola lagi," ujar sang penyerang.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X