Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Pemain asal Belanda Melegakan Persela

By Sahlul Fahmi - Jumat, 6 November 2015 | 20:42 WIB
Kristian Adelmund
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Kristian Adelmund

Guna memperkuat lini belakang timnya, pelatih Persela, Didik Ludianto, memberikan lampu hijau kepada pemain asing asal Belanda, Kristian Adelmund. Pemain yang pernah memperkuat PSS Sleman dan Persepam Madura tersebut telah bergabung bersama Choirul Huda dkk., yang berlatih di Stadion Surajaya Lamongan.

Didik Ludianto mengatakan bahwa lini belakang timnya memang membutuhkan sosok stoper yang tangguh untuk meminimalisir laju para penyerang lawan.

Karena itu, Didik butuh stoper yang kualitasnya setara dengan mantan stoper terdahulu, yakni Fabiano Rosa Beltrame dan Roman Goliant.

Secara fisik, Adelmund sangat layak menjadi stoper. Dengan tinggi 193 cm, ia diharapakan bisa unggul dalam duel bola-bola atas.

Ucapan puas memang belum terucap dari mulut Didik, namun kehadiran Adelmund setidaknya sudah memberikan rasa lega.

“Saya memang belum melihat ia di pertandingan yang sebenarnya. Jadi, saya belum bisa menilai kualitas permainan Adelmund. Kita lihat saja nanti,” ucap pria yang akrab dipanggil Pacul itu.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X