Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insiden di Paris Batalkan Laga Inggris Vs Prancis

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 14 November 2015 | 07:31 WIB
Para penonton di Stadion Stade de France berkumpul di lapangan setelah terjadinya insiden ledakan bom dan penembakan di sekitar stadion, Jumat (13/11/2015).
FRANCK FIFE/AFP
Para penonton di Stadion Stade de France berkumpul di lapangan setelah terjadinya insiden ledakan bom dan penembakan di sekitar stadion, Jumat (13/11/2015).

Laga persahabatan antara Prancis dan Inggris yang semula akan digelar pada Selasa (17/11/2015) di Stadion Wembley, akhirnya dibatalkan menyusul adanya serangan teroris di Paris, Jumat (13/11/2015).

Serangan tersebut terjadi saat pertandingan antara Prancis dan Jerman tengah berlansung di Stade de France. Kabar terbaru menyebutkan jumlah korban tewas dari insiden tersebut mencapai 40 orang.

"Laga persahabatan antara Inggris dan Prancis dibatalkan setelah terjadi insiden di sekitar Stade de France," demikian pernyataan yang dikutip dari L'Equipe.

Juru bicara Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan bahwa tragedi di Paris merupakan sesuatu yang begitu tragis. Sang juru bicara juga menyampaikan duka citanya terhadap kejadian tersebut.

"Kami akan bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) selama akhir pekan ini. FA menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban peristiwa tragis tersebut," kata juru bicara FA, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Ini adalah masalah yang sangat serius dan tragis. Jika ada perkembangan lebih lanjut mengenai laga (Inggris kontra Prancis), kami akan mengumumkannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X