Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Mata De Bruyne, City Belum Sempurna

By Anju Christian Silaban - Jumat, 13 November 2015 | 21:25 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne mengaku puas terhadap performa tim barunya, Manchester City, pada musim 2015-16. Namun, menurut De Bruyne, City belum mengeluarkan potensi terbaiknya.

Manchester City tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 12 pertandingan. Mereka juga memenangi tujuh dari sepuluh partai terakhir sejak Oktober.

Rentetan hasil positif City juga diraih tanpa sejumlah pemain kunci. Kini, Sergio Aguero, Wilfried Bony, Samir Nasri, dan Pablo Zabaleta tengah menjalani pemulihan cedera.

"Kami memiliki banyak pemain cedera, tetapi tak terkalahkan sepanjang Oktober. Saya merasa senang dengan hasil sejauh ini," tutur De Bruyne.

"Bahkan, jika bermain sedikit lebih baik, kami bisa mendapatkan lebih banyak poin. Hal itu penting," katanya.

Manchester City bakal mendapat ujian berat setelah jeda internasional. Mereka dijadwalkan melawan Liverpool di Stadion Etihad, 21 November 2015.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bukanlah sosok asing untuk De Bruyne. De Bruyne sempat membantu Wolfsburg mengalahkan Borussia Dortmund asuhan Klopp pada final Piala Jerman, Mei 2015.

"Saya sedikit mengenalnya. Dia merupakan pelatih yang suka bermain dengan tekanan tinggi dan terus berlari. Mereka akan coba melakukan hal itu kepada kami," katanya.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X