Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Isco Membuat Benitez Sakit Kepala

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 November 2015 | 18:10 WIB
Isco
Getty Images
Isco

Isco berambisi untuk membuat Rafael Benitez sakit kepala dalam menentukan 11 pemain pilihan pertama di lapangan. Ia bertekad agar Benitez tidak memiliki alasan untuk tak memainkannya secara reguler.

Sejak didatangkan dari Malaga pada Juli 2013 Isco belum berhasil untuk mengamankan tempat reguler dalam skuat Real Madrid. Akan tetapi, belakangan pemain berusia 23 tahun ini mampu bermain bagus dan tampil sebagai starter di lima laga terakhir Los Blancos.

Isco mencetak gol pembuka kemenangan Madrid saat mengalahkan Las Palmas 3-0, Sabtu (31/10/2015). Di partai tersebut Isco bermain di sisi kanan serangan Madrid. Ia mengaku senang bermain di posisi manapun dan ingin membuat Benitez mengalami dilema dalam memilih starting line-up.

"Saya nyaman bermain di posisi mana pun selama bisa tampil di lapangan. Saya akan terus bekerja keras dan berjuang membuat pelatih mengalami kesulitan dalam memilih pemain," kata Isco.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Madrid tetap berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga. Namun, Barcelona juga berhasil menyamai kemasan 24 poin El Real dengan mengalahkan Getafe.

"Kami harus terus melanjutkan perolehan hasil positif. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin dan tetap berada di posisi teratas karena itu penting," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X