Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Yakin Milan Bisa Samai Level Permainan Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 November 2015 | 23:05 WIB
Sinisa Mihajlovic, saat memimpin pasukan AC Milan menghadapi Sassuolo di San Siro pada 25 Oktober 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic, saat memimpin pasukan AC Milan menghadapi Sassuolo di San Siro pada 25 Oktober 2015.

Pelatih Sinisa Mihajlovic selalu berkomentar merendah jelang laga menghadapi Juventus pada Sabtu (21/11/2015) waktu setempat di J Stadium. Pelatih berusia 52 tahun itu hanya mengatakan bahwa dirinya yakin Milan bisa mengimbangi permainan Bianconeri.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim berada di posisi berdekatan di klasemen Serie A hingga pekan ke-12. Milan berada di posisi keenam dengan 20 poin, sedangkan Juventus di peringkat ketujuh dengan 18 angka.

Selain atas kondisi kedua tim di papan klasemen saat ini, laga Juventus menghadapi Milan juga sarat dengan aroma sejarah. Kemenangan tentu akan sangat berarti, baik bagi klub, pemain, dan fans.

"Tidak ada gunanya membicarakan tentang seberapa penting pertandingan melawan Juventus. Pertandingan tersebut sangat penting secara sejarah dan untuk klasemen," kata Mihajlovic dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghormati itu. Kami tahu bahwa mereka adalah tim kuat dan akan segera pulih, tetapi saya yakin kami akan bermain dengan tingkat yang sama dengan mereka dan meraih kemenangan," ucapnya.

Baca juga: Milan Harus Targetkan Lolos Liga Champions

Mihajlovic enggan untuk berkomentar mengenai keterpurukan Juventus pada awal 2015-16. Pelatih asal Serbia itu hanya tertarik memerhatikan perkembangan timnya, bukan tim lain.

"Saya tidak memerhatikan kondisi rumah orang lain. Max Allegri adalah pelatih hebat dan saya yakin dia akan segera menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Juventus," kata Mihajlovic.

Baca juga: Allegri: Pertandingan Melawan Milan Selalu Penting


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X