Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang El Clasico, Dua Pilar Andalan Madrid Bisa Tampil

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 November 2015 | 22:55 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, bersiap untuk menendang bola pada laga kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, 22 Maret 2015.
David Ramos/Getty Images
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, bersiap untuk menendang bola pada laga kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, 22 Maret 2015.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengonfirmasi bahwa semua pemainnya, termasuk Sergio Ramos dan Karim Benzema, berada dalam kondisi fit jelang laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Sebelumnya, kedua pemain tersebut diragukan tampil karena mengalami cedera, khususnya Benzema yang sudah absen selama beberapa pekan karena cedera hamstring.

Selain itu, Benzema juga sedang menjalani pemeriksaan setelah terlibat dalam kasus pemerasan terkait video porno gelandang Olympique Lyon, Mathieu Valbuena.

Meskipun demikian, Benitez menyatakan bahwa para pemainnya dalam siap dimainkan. Ia pun optimistis bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Barcelona pada laga El Clasico Sabtu besok.

"Jika Benzema ada di dalam skuat, tentu saja ada alasannya. Besok kami akan mengevaluasi keadaannya dan memutuskan yang terbaik untuknya dan tim," ujar Benitez, seperti dikutip dari AFP, Jumat (20/11/2015).

"Kondisi semua pemain yang fit akan membuat kami mampu bersaing. Sangat penting ketika semua pemain ada di dalam skuat dan dapat dimainkan," tutur eks pelatih Liverpool itu.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen Primera Division La Liga dengan perolehan 27 poin. Real Madrid menguntit di bawahnya dengan selisih tiga poin.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X