Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calhanoglu Tak Bisa Tolak Tawaran Barcelona dan MU

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 6 November 2015 | 19:38 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, tampil pada laga Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, 29 September 2015.
Getty Images
Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, tampil pada laga Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, 29 September 2015.

Pemain andalan Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, mengaku akan sulit menolak apabila menerima tawaran bermain dari dua klub besar Eropa, yaitu Barcelona dan Manchester United.

Belakangan ini, Calhanoglu tengah menjadi sorotan berkat penampilan impresifnya bersama Die Bayer. Gelandang asal Turki itu juga dikenal piawai dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Tak pelak, namanya pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester United. Menurut Calhanoglu, jika kedua klub tersebut meminatinya, dengan senang hati ia akan menerimanya.

"Aku belum mengatakan apa-apa dan belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut. Akan tetapi, bila ada tawaran dari Barcelona, aku perlu mempertimbangkannya," ujar Calhanoglu, seperti dikutip dari Turkish Football, Jumat (6/11/2015).

"Barcelona dan Manchester United adalah klub besar dan jika mereka melayangkan tawaran, tentu akan sulit ditolak. Namun, saya belum memutuskan apapun tentang transfer dan hal sejenis lainnya," tutur pemain berusia 21 tahun itu.

Saat ini, Calhanoglu masih memiliki sisa tiga tahun kontrak di Bayer Leverkusen. Kendati demikian, CEO Bayer Leverkusen Michael Schade menyatakan bahwa Calhanoglu dapat dilepas dengan banderol sebesar 28,9 juta poundsterling.

Pada musim ini, Calhanoglu telah melesakkan enam gol dan empat assist.  Ia juga tercatat telah mencetak 22 gol melalui tendangan bebas sepanjang karier profesionalnya.


Editor :
Sumber : Turkish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X