Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Ikut Bersaing Mendapatkan Lucas Biglia

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 14 November 2015 | 08:57 WIB
Lucas Biglia, diminati sejumlah klub tenar Eropa.
Giusepe Bellini/Getty Images
Lucas Biglia, diminati sejumlah klub tenar Eropa.

ROMA, JUARA.net. Bukan hanya klub Italia. Klub dari Spanyol pun dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang bertahan Lazio, Lucas Biglia.

Internazionale lebih dulu membidik Biglia. I Nerazzurri sudah bersedia memberikan gaji sebesar dua juta euro atau setara dengan 29,5 miliar rupiah per tahun terhadap pesepak bola berkewarganegaraan Argentina tersebut.

Namun menurut situs Football Italia, Real Madrid siap menjegal usaha Inter. Klub raksasa asal Spanyol ini bahkan menjanjikan bayaran senilai tiga juga euro (44,2 miliar rupiah) jika Biglia bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu.

Untuk meminang Biglia dari Lazio, Madrid sudah menyediakan dana transfer sebesar 30 juta euro (442,5 miliar rupiah). Konon, Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Menurut rencana, Madrid bakal memboyong Biglia pada bursa transfer musim panas 2016. Akan tetapi, ada kemungkinan tipis perpindahan pemain bakal direalisasikan pada Januari mendatang.

Biglia merupakan mantan pemain Argentinos Juniors dan Independiente. Ia hijrah ke Eropa pada 2006 dan bergabung dengan Anderlecht.

Pada 2013, Biglia pindah ke Lazio. Hingga kini, pemain tengah berusia 29 tahun tahun itu sudah mencetak delapan gol dalam 58 penampilan di Serie A.

 


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X